SELAMAT DATANG KE BLOG 9W2HSM (Nine Whiskey Two Hotel Sierra Mike)!

Just for City Zack

Thursday, October 8, 2009

GEMPA DAN ANCAMAN DARI BENDERA TIDAK MENAKUTKAN STAFF MAYBAN SEGAMAT

Gempa 5,2 SR Goyang Sukabumi
Aprizal Rahmatullah - detikNews

-->Jakarta - Gempa tak henti-henti melanda wilayah Indonesia. Kali ini gempa berkekuatan 5,2 SR menggoyang Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.Berdasarkan data yang diperoleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), gempa terjadi Jumat, (9/10/2009) sekitar pukul 01.56 WIB.Lokasi gempa berada pada 8.18 LS dan 107.22 BT. Pusat gempat berada pada kedalaman 11 km dan 144 km sebelah tenggara Sukabumi. (ape/ape)
Sent from Indosat BlackBerry powered by
-->







Jumat, 09/10/2009 02:35
WIB Gempa Sukabumi Getaran Terasa Hingga Bandung
Aprizal Rahmatullah - detikNews
www.bmkg.go.id

-->Jakarta - Gempa 5,2 Skala Richter (SR) yang melanda Kabupaten Sukabumi ternyata terasa hingga ke kota Bandung, Jawa Barat. Gempa terjadi tidak dalam jangka waktu lama."Kejadiannya hanya sebentar sekita 5-10 detik, gedung sempat bergetar," kata salah seorang warga Bandung, Adi, saat dihubungi detikcom, Jumat (9/10/2009). Adi mengaku, saat gempa terjadi, dirinya sedang berada di gedung Pascal Hyper Square di Jl HOS Cokroaminoto, kota Bandung. "Saya sedang di lantai 2 di kantor," jelasnya.Meski getaran gempa sangat terasa, namun Adi tidak melihat ada kepanikan warga sekitar.(ape/ape)


Jumat, 09/10/2009 06:42 WIB
Gempa Sumbar
Korban Rawat Inap Jadi 239 Orang


Memasuki hari ke sembilan pasca gempa, 239 korban luka berat masih dirawat inap. Mereka tersebar di sejumah rumah sakit besar dan kecil di Padang.
Berita Terkait


Segamat 9hb Oktober 2009;

Walaupun ancaman perangi Malaysia dari Pertubuhan Bendera Indonesia,dan juga yang terbaru gegaran 5.5 skala richter berlaku di Sukabumi hingga terasa ke Bandung tidak sedikit pun menakut pekerja Kaki tangan Maybank Segamat untuk terus Melancung ke Bandung Indonesia.


Pekerja-pekerja Maybank Segamat akan terbang ke Bandung pada 10hb Oktober 2009.melalui pesawat Air Asia yang akan berlepas jam 9.35 pagi waktu Malaysia untuk melancung selama 3 hari 2 malam.


Begitu lah angapan rakyat Malaysia terhadap gurauan dari pertubuhan Bendera Indonesia. mereka menganggap Bendera hanya bergurau dan tiada mampu untuk bertindak. Kami dari dahulu lagi memandang rendah terhadap sebarang ancaman dari Indonesia, kami tahu Indonesia hanya Omong kosong.kalau menunjuk perasaan pun hanya untuk mencari publisiti murahan.

Atau pun rakyat Malaysia telah terlalu senang dengan keadaan aman di negaranya hingga tidak kuathir dengan ancaman seperti gempa bumi sweeping Malaysia dan akhir sekali perangi Malaysia.. Dari sini dapat kita lihat walaupun Allah menjanjikan berbagai hukuman tetapi masih ramai yang tidak takut dengan hukuman Allah.dan terus melanggar perintah Allah. Termasuk Isteri Perdana Menteri kita yang tidak suka munutup aurat. begitulah hal nya manusia yang tidak pernah nampak di hadapan.
Selamat belibur Karyawan Mayban Segamat di Bandung.

No comments:

Post a Comment